<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Eksposis : Siap Terbit Edisi 100

     Alhamdulillah, eksposis untuk edisi 100 siap terbit. Dan diproyeksikan pada tanggal 21 Juni, para siswa sudah dapat menikmati tablod semesteran yang mereka nanti-nantikan. Berbagai ulasan yang menarik seputar kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di SMPN 2 Ngimbang masih tetap menjadi fokus utama artikel yang menghiasi di tabloid ini. Apalagi sekarang dengan kemasan baru yang tentunya membuat para siswa semakin dag dig dug untuk membaca per lembar dengan teliti majalah kebanggaan SMPN 2 Ngimbang ini.
     Setelah diperkuat oleh personil baru (baca: pak Suhari), diharapkan akan terjadi peningkatan yag signifikan baik dalam 'wajah' maupun isi 'content' yang akan disajikan. Dan tentu saja pada akhirnya tabloid ini akan menjadi tabloid yang terbaik di tingkat kabupaten Lamongan. "Kami (baca : tim redaksi) berusaha untuk terus memperbaiki diri dan mengevaluasi diri untuk perbaikan di sana sini pada eksposis kali ini" ujar Pak Sukadi sebagai Pembina Utama Eksposis.
    Dan untuk kali ini sengaja kami akan mencoba meng-upload file mentah yang sudah kami convert kebisa  pdf demi menjaga mutu dan penampilan yang sudah kami hias dan tata sedemikian rupa. Dengan format pdf  yang kami pilih semoga para pembaca mengunduh secara lengkap dan dengan kualias yang nomer wahid tentunya. Hanya saja untuk cover pada file pdf tersebut belum diedit sempura sehingga kurang manis pada bagian sampul saja.


Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar