<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Kerjasama Telkomsel: SMP Negro Pulsa Peduli

     SMPN 2 Ngimbang peduli terhadap musibah meletusnya Gunung Kelud. Para siswa sengaja menyumbangkan pulsa mereka senilai Rp. 1000,- serentak pada Jum'at, 28 Februari 2014. Kegiatan kerjasama antara SMPN 2 Ngimbang dengan Provider Pulsa Telkomsel ini disambut sangat antusias oleh siswa-siswa SMPN 2 Ngimbang. Dengan menyumbangkan pulsa mereka maka Telkomsel akan meng-uang-kan pulsa yang telah disumbangkan. Dan alhamdulillah, sudah terkumpul kurang lebih Rp. 500.000,-.
     Kegiatan ringan dengan menyumbangkan pulsa ini diharapkan akan mendidik dan mengajarkana kepada para siswa akan pentingnya arti tolong menolong dan memupuk kepedulian sosial akan bencana yang kerap melanda bumi pertiwi. Hal ini dituturkan Drs. Sarsan, M.Pd dalam sambutannya di apel jum'at pagi itu.
     Akses *811# merupakan layanan UMB atau Unstructure Supplementary Service Data Mobile Browser milik operator berbasis teks yang lebih responsif dan lebih cepat dibanding SMS. Akses yang menggunakan kombinasi karakter khusus ini terbuka untuk seluruh pelanggan Telkomsel yang ingin berpartisipasi dalam menyalurkan kepedulian dan simpatinya bagi korban bencana alam di Indonesia.
     Adapun caranya,  pelanggan cukup mengetik *811# lalu tekan call atau OK, selanjutnya akan terlihat pada layar ponsel pilihan besarnya donasi. Pelanggan sebut Gatot, dapat memilih jumlah donasi sesuai yang ingin disumbangkan. Adapun pilihan jumlah donasi yang disediakan berkisar pada denominasi Rp 1.000, Rp 5.000, Rp 10.000, dan Rp 25.000, yang akan dipotong langsung dari saldo pulsa pelanggan.
     Dana yang terkumpul dari layanan ini hingga tanggal 20 April 2014 pukul 23.59 WIB akan diserahkan kepada PMI Pusat untuk selanjutnya didistribusikan kepada daerah-daerah yang mengalami musibah. “Kami berharap langkah ini akan sedikit meringankan beban saudara kita yang menjadi korban bencana alam di wilayah Nusantara," kata Gatot.
Disarikan dari Yuk Sumbang Bencana dengan Layanan Donasi *811#
 Foto 1 Tampak siswa putra banyak yang malu

  Foto 2 Tampak siswa putri juga banyak yang malu

  Foto 3 Tampak siswa senang dan gembira

Foto 3 Tampak siswaganteng kelas IXC, Feri

Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar