<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Cara Nge-Check Pengumuman K2

     Cara untuk menge-check pengumuman K2 ada berbagai macam cara. Diantaranya adalah:
  1. LIPUTAN6.COM, pada website tersebut kita meng-input nomer ujian kita dan akan muncul keterangan. Contoh : 6529-41-00904-9. maka setelah anda mengisikan nomer ujian anda maka akan ada keterangan.
  2. BKN.GO.ID, berbeda dengan website sebelumnya maka akan muncul tulisan atau daftar beberapa nama yang lolos pada seleksi K2. Kekurangannya adalah anda harus sabar nge-klik satu persatu karena pasa pengumuman ini tiap halaman hanya menampilkan 10 nama saja dan untuk selanjutnya anda harus ng-klik NEXT.
  3. JPNN.COM, ini adalah alternatif ke-tiga yang bisa anda gunakan untuk melihat keberuntungan anda. Lulus apa tidaknya anda sebagai CPNS dari jalur K2. Mirio dengan cara yang pertama (red. LIPUTAN6.COM, pada website ini anda akan mengunduh file PDF secara otomatis jika anda ingin melihat secara lengkap, dan tentu saja ini adalah pilihan bagus jika anda igin share pengumaman ini kepada orang lain karena anda linggal mencetak saja.
  4. MENPAN.GO.ID, ini adalah situs resmi yang merekomendasikan anda untuk menge-klik ke3 cara di atas. Sebenarnya sumber dari ke3 pengumuma dari website diatas adalah dari website ini. Hanya saja hasil atau pengumuman yang anda dapatkan adalah sama persis dengan langka nomer 3 diatas.
     Akhir kata, itulah 4 macam cara yang bisa anda tempuh untuk melihat penuuman CNPS Jalur K2 tahun 2013. Dan setiap langkah di atas bisa anda coba untuk meyakinkan anda beberpa kali, apakah anda beruntung atau belum beruntung masuk ke daftar CPNS jalur K2 Tahun 2013. Semoga bermanfaat. 

Label: , , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar