<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Apresiasi Seni : Joko Modo

     Kegiatan tahunan Apresiasi Seni Bagi Peserta Didik dilaksanakan di Taman Krida Budaya Jawa Timur Jl. Soekarno Hatta No 7 Malang diikuti SMPN 2 Ngimbang. Kali ini SMPN 2 Ngimbang mementaskan ludruk dengan judul Joko Modo. Kegiatan yang dijadwalkan pada 22-24 April 2014 ini adalah event tingkat Jawa Timur untuk beberapa sekolah yang tergabung dalam Pendidikan dan Pengembangan Seni Tadisi Jawa Timur (PPST). Kegiatan ini diketuai oleh Dra. Titik Luhur Hariati dan dibendaharai oleh Sudarto, S.Pd.
     Untuk transportasi kami memilih PO Berdikari Mojoagung dengan kapasitas 60 orang untuk mengantarkan kami ke Malang. Untuk rute pemberangkatan kami melewati Kota Batu dan untuk pulangnya kami memilih rute yang berbeda yakni Mojokerto. Alasannya adalah untuk pemberangkatan agar cepat sampai tujuan sehingga kami bisa langsung blocking tempat dalam pemantapan gerakan dan yel-yel.
     Untuk hasil dari lomba kali ini, tidak jauh berbeda dengan hasil tahun lalu, yakni masih belum beruntung mendapatkan trophy satu pun. Untuk lomba ludruk dipilih 5 pemenang sedangkan untuk lomba yel-yel dipilih 3 pemenang saja. Dan kita belum bisa membawa pulang satu trophy pun. Banyak pelajaran yang bisa kita petik dari perjalanan ini, antara lain:
  • Rapat koordinasi mutlak diperlukan dalam penyamaan persepsi antara para Pembina sehingga bisa harmonis.
  • Penataan panggung yang mantap dan siap sangat perlu diperhatikan untuk pementasan tahun 2015 yang akan datang, sehingga lebih sedap dan manis.
  • Karena kita (baca: SMPN 2 Ngimbang) adalah anggota tetap PPST maka sudah dapat dipastikan dalam tiap tahunnya kita akan menghadiri dua event besar yakni tingkat kabupaten Lamongan dan tingkat Jawa Timur. Sehingga selama 365 hari sebelumnya kita harus berpikir keras untuk menyajikan sajian yang menarik. Dan akhir kata semoga tahun depan kita bisa membawa trophy kemenangan pulang.
Foto 1 Tim PPST SMPN 2 Ngimbang beserta pelatih

 Foto 2 Tim PPST SMPN 2 Ngimbangsebelum pentas ke panggung

 Foto 3 Rany dan Indana

Foto 4 Pembina Putri SMPN 2 Ngimbang

Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar