<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Hardiknas: Upacara Bendera di UPT Kec. Ngimbang

     Hari Pendidikan Nasional yang selalu diperingati pada tanggal 2 Mei kali ini juga diperingati di UPT Kec. Ngimbang. Untuk pembagian tugas yang mewakili SMPN 2 Ngimbang dalam mengikuti upacara bendera disana adalah Notowiyono, S.Pd, M.Pd, Sudarto, S.Pd, Sukadi, S.Pd, M.MPd, Didik Prasertyo, S.Pd, Suhari, S.Pd, Wulyani, S.Pd, dan Ambar Luhkiani, S.Pd. Mereka adalah beberapa guru yang sengaja ditunjuk oleh Waka SMPN 2 Ngimbang untuk berpartisipasi mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional di UPT Kec. Ngimbang.
     Di UPT Kec. Ngimbang tidak serta merta langsung dilaksanakan upacara bendera, melainkan ada beberapa acara pra yang mana ditampilkan beberapa suguhan senam siswa siswi dari beberapa TK yang mewakili. Setelah itu dilanjutkan dengan tarian Jaran Kepang dari SDN Lamongrejo 4 yang sukses meraih juara 1 tingkat Kabupaten Lamongan, dan akhirnya ditutup pertunjukan tari kipas oleh SDN yang sama oleh 5 siswa yang mempunyai bakat khusus di bidang menari.
     Di sela-sela tarian tersebut kami (penulis red) menyempatkan untuk menjepret beberapa siswa TK yang merupakan putri dari Bu Ambar Luhkiani yakni Fauziah Hasna Nabila (Nabil) dan putri dari Pak Darto yakni Ata. Dan akan kami upload foto-foto mereka sebagai kenangan saat melaksanakan upacara bendera di UPT Kec. Ngimbang.
     Untuk tema Hardiknas kali ini adalah "Pendidikan untuk Peradaban Indonesia yang Unggul" dan jika anda menginginkan teksnya bisa anda download secara eksklusif di https://docs.google.com/file/d/0B5cVMztSPtE0WHlNWjVSeHRqY2c/edit. Ada dua naskah yaitu:
  1. Hardiknas2014EU.pdf | PDF File | 933.4  KB    
  2. Hardiknas2014Sambutan.pdf | PDF File | 1.1  MB
 Foto 1 Ata (Putri dari Bapak Sudarto, S.Pd)

  Foto 2 Fauziah Hasna Nabila - Nabil (Putri dari Bu Ambar Luhkiani, S.Pd)

 Foto 3 Tampak Bu Wulyani dengan semangat Hardiknas yang tinggi mengikuti Upacara bendera di UPT Kec. Ngimbang

 Foto 4 Tampak Pak Sudarto, S.Pd dan Pak Didik Prasetyo, S.Pd dengan juga semangat Hardiknas yang tinggi mengikuti Upacara bendera di UPT Kec. Ngimbang

Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar