<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Album Memory: Siswa Kelas IX Tahun 2014

     Setelah beberapa angkatan tidak menerbitkan Album Memory atau yang lebih dikenal di kalangan siswa siswi SMPN 2 Ngimbang Buku Kenangan maka di tahun pelajaran 2013/2014 kali ini SMPN 2 Ngimbang mencoba untuk menerbitkannya kembali. Mengingat pentingnya album kenangan sebagai kenang-kenangan celoteh mereka dalam memberikan kesan kepada SMPN 2 Ngimbang. Tempat dimana mereka bermain, belajar, bercengkrama dengan teman, bahkan mengikat hubungan orang tua dan anak dengan guru-guru mereka.
“Lembar demi lembar kenangan kuukir di SMP Negro bersamamu, suka-duka, senang-sedih, tawa-tangis, warnai persahabatan kita. Terus berusaha untuk membangun pribadi yang santun dan berbudaya, jangan pernah menyerah kawan, karena kita adalah Sang Pemenang” 

     Demikianlah kalimat pembuka yang tertulis di halaman sampul buku memori tersebut. Yang melukiskan tujuan dan makna akan kebersamaan, kenangan baik dan buruk, serta goresan pengalaman yang mungkin takkan pernah mereka lupakan dan kelak akan menjadi bahan cerita menjelang tidur kepada anak-anak cucu siswa siswi SMPN 2 Ngimbang.
     Mengingat keterbatasan dana dalam pembuatan buku kenangan kali ini, maka jumlah halaman dipersempit menjadi 44 halaman saja. Dan tentu saja desain buku masih cukup berkelas dan tidak mengurangi nilai artistic dan  keanggunan buku tersebut.
     Jika anda menginginkan file asli dari buku kenangan tersebut bisa anda unduh di link dibawah ini dalam bentuk pdf. Hanya saja foto-fotonya tidak bisa ter-publish dengan sempurna karena format pdf. Semoga bermanfaat! :)

Unduh Album Memory: Siswa Kelas IX Tahun 2014

Label: , , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar