<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Pondok Romadlon




     Layaknya SMP-SMP yang ada di kab. Lamongan, SMPN 2 Ngimbang pun mengadakan Pondok Romadlon. Kegiatan yang digelar mulai 15-18 Juli 2014. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas VII sampai kelas IX.
     Dalam penjadwalan kegiatan dilaksanakan secara bergilir dan dilaksanakan di pagi hari layaknya masuk pelajaran biasa. Berbeda dengan pelaksanaan Pondok Romadlon tahun lalu yang mana, semua peserta diwajibkan untuk menginap di sekolah. Di hari pertama diikuti oleh seluruh siswa kelas IX putra, dilanjutkan oleh siswi kelas IX putri di hari berikutnya. Kemudian di hari ke 3, siswa kelas VII dan VIII digabung dan di hari terakhir pun dilanjutkan oleh peserta pondok Romadlon putri.
     Untuk pemateri dipilih beberapa guru agama dan beberapa guru yang dinilai kompeten di bidang agama. Diantara guru-guru tersebut adalah Nasto Utomo, S.Pd.I, Bambang Heru Sasongko, S.Ag, Ita Umi Latifah, S.Pd.I dan Sukadi, S.Pd. Secara umum kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Dan sebagai penutup kegiatan Pondok Romadlon kali ini adalah pembagian beras hasil zakat fitrah ke orang-orang yang berhak di sekitar SMP Negeri 2 Ngimbang.

Label: ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar