<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Cobaan: Sabar ya Pak Djamil...

     Kemarin (Senin, 16 Juli 2014) pada pagi hari sekitar pukul 08:00 WIB, salah satu anggota keluarga besar SMPN 2 Ngimbang mendapatkan cobaan dari Allah SWT. Beliau adalah Pak Djamil.
     Ceritanya berawal di pagi hari di jalanan tanjung wetan. Pak jamil yang hendak mengambil pakaiannya di salah satu penjahit lokal tanjung ada seorang warga yang menabrak mobilnya. Ketika pak jamil hendak turun dari mobil beliau terperanjat kaget karena ada seorang warga kampung desa Pule yang menabrak pintu mobilnya dari belakang. Tak pelak, orang tersebut terpelanting dan jatuh ke aspal. Kemudian orang tersebut segera dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan. Namun, orang tersebut meninggal pada keesokan harinya.
     Semoga pak jamil diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan merupakan pelajaran yang berharga buat kita semua. Jikalau hendak keluar dari mobil, jangan lanngsung membuka pintu. Alangkah baiknya kita tengok spion adakah orang dari belakang yang hendak menyalip kita dari belakang.
Gambar 1 Mobil panther yang tertabrak
Gambar 2 Mobil panther yang tertabrak

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar