<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

PKG: Bikin Dredekk..

     Hari penghitungan amal 'hisab' telah dilaksanakan di SMPN 2 Ngimbang. Penghitungan credit point atas prestasi guru dalam ketrampilan menge-print perangkat mengajar yang kerap dikenal di lingkungan guru dengan Penilaian Kinerja Guru (PKG). Suatu penilaian kinerja keprofesionalan guru ber-'sertifikasi' telah diuji. Senin, 20 Januari 2014 dimulai pukul 13.00 - 17.00 para pengawas (Bapak Naim dan Bapak Naryo) memeriksa kelengkapan perangkat satu persatu-satu dewan guru, tak pelak kegiatan ini membuat sebagian guru dag dig dug dengan tumpukan kertas yang ada di meja kerjanya.
     Secara umum, hasil PKG kali ini cukup baik dan boleh dikatakan 'baik'. Tidak ada nilai remidi untuk para dewan guru SMPN 2 Ngimbang yang melaksanakan PKG. Jika kurang sedikit, itupun sudah menjadi hal yang wajar. Berikut kami lampirkan beberapa dokumentasinya.

 Foto 1 Bu Ambar Luhkiani terlihat cantik.

 Foto 2 Pak Sarsan tampak santun dan berwibawa.

 Foto 3 Para pengawas dari Lamongan didampingi Kepala SMPN 2 Ngimbang.

 Foto 4 Penge-check-an administrasi Bu Dwi Medawati

Foto 5 Penge-check-an administrasi Bu Umi Nurhayati

Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar