<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Classmeeting : SMP Negro VS SMP Sukorame

     Untuk mengisi jeda antara Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil tahun pelajaran 2013/2014 dan penerimaan raport, SMPN 2 Ngimbang dan SMP Sukorame menggelar pertandingan persahabatan. Adapun pertandingannya adalah:
  • Sepak Bola Putra
  • Bola Volley Putri
  • Bola Volley Putra
     Hal ini disambut gembira oleh para siswa SMPN 2 Ngimbang. Untuk lokasi pertandingan sepakbola bertempat di SD INPRES dengan menyewa wasit lokal yang berstandar nasional. Beliau adalah Suparman (red: Kartu merah dan Kartu kuningnya diselipkan di kaos kakinya). Dan dimenangkan oleh kesebelasan SMPN 2 Ngimbang dengan skor akhir 3:0. Adapun pencetak gol adalah Andika Dwi Prayogo (IX E), Bagas Gunawan (IX E) dan Muhammad Heri (IX D).
     Sedangkan untuk pertandingan bola volley putri juga masih dimenangkan oleh tim SMPN 2 Ngimbang. Dengan top scorer Vivi Denis Fitria Dewi yang berhasil memborong perolehan nilai dari pertandingan ini. Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Olahraga Terbuka SMP Negro.
     Bukan skor menang atau kalah pada pertandingan kali ini, tetapi bagaimana menyalurkan 'energi' dari siswa siswi yang mempunyai beberapa talenta di bidang olah raga sekaligus sebagai wadah refreshing bagi para siswa setelah menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS). Semoga kegiatan ini bisa dijadikan kegiatan rutin dan bisa mewadahi bakat siswa-siswi SMPN 2 Ngimbang.

Gambar 1 Selebrasi terbaik: Bagas Goyang Koplo

 Gambar 2 Tampak peserta mengikuti dengan khidmat pembukaan pertandingan persahabatan

 Gambar 3 (Dari Kiri ke kanan) Drs. Ichtiyar Budi Basuki, Sugiyarto, S.Pd, Drs. Agus Prayitno, M.Pd, Sarsan S.Pd, M,Pd.

 Gambar 4 Pengarahan kepada Tim Bola Volley oleh wasit Sugeng Prasetya.

 Gambar 5 Foto bareng Tim SMPN 2 Ngimbang dan Tim SMP Sukorame

Gambar 6 Top Scorer Bola Volley Putri : Vivi Denis Fitria Dewi (Service Kuda Jingkrak)

 Gambar 7 Pencetak Goal Ke-3: Muhammad Heri 

 Gambar 8 Kapten Tim Kesebelasan SMP Negro: Kukuh Adi Luhung

 Gambar 9 Bapak Kepada Sekolah SMPN 2 Ngimbang (Drs. Agus Prayitno, M.Pd) saat memberikan kata sambutan di Lapangan Tengah SMPN 2 Ngimbang.

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar