<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Pemilihan Ketua OSIS 2013/2014

     Pada hari Sabtu, 21 September 2013 kemarin. Siswa siswi SMPN 2 Ngimbang menggelar Pemilihan Ketua OSIS Tahun Pelajaran 2013/2014. Kegiatan ini diawali dengan orasi dalam memaparkan gagasan dan visi-misi dalam setahun mendatang para kandidat ini akan membawa siswa siswi SMPN 2 Ngimbang. Orasi yang penuh semangat dan sangat provokatif dari masing-masing kandidat membuat suasana menjadi perdebatan yang sengit, apalagi ketika banyak sanggahan dan kritik dari peserta lainnya.
     Orasi (kampanye) dari masing-masing kandidat berakhir tepat jam 09.30 WIB dan acara langsung dilanjutkan dengan pemilihan ketua langsung yang dilakukan di bilik suara. Dan akhirnya Tio terpilih sebagai ketua OSIS untuk periode 2013/2014. Selamat nak! Semoga ini adalah awal yang baik untuk belajar demokrasi di sekolah kita.


 Nanda sebagai pencatat hasil pemilihan

 Ketua OSIS periode lama (Kevin) ikut sebagai saksi

 Galib salah satu kandidat juga ikut memberikan suara

 Tio, dalam penyerahan kartu suara

 Salah satu siswa kelas VII juga aktif dalam memberikan dukungannya

  Salah satu siswa kelas VIII juga aktif dalam memberikan dukungannya

 Keempat kandidat Ketua OSIS
(dari kiri : Sugeng - Mella - Galib - Tio)

 Galib, saat berorasi dengan semangat

Mella, saat kampanye di lapangan

Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar