<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

SMPN 2 Ngimbang ber'korban'

     Dalam memperingati Hari Raya Idhul Adha kali ini, SMPN 2 Ngimbang berkorban seekor sapi dan seekor kambing. Kegiatan yang dilaksanakan sehari setelah hari raya idhul adha ini diikuti oleh seluruh siswa siswi SMPN 2 Ngimbang.
     Rangkaian kegiatan penyembelihan kurban di SMPN 2 Ngimbang diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Sekolah. Setelah diberi tausiyah dan cerita tentang Nabi Ibrahim As, siswa-siswi diberikan tugas untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sudah terfokopi sejumlah siswa. Para siswa dengan semangat mengisi 'LKS Idhul Adha' itu dengan antusias. Hal ini terbukti banyaknya tumpukan jawaban di meja Guru PAI SMPN 2 Ngimbang, Pak Bambang Heru S., S.Ag yang sekaligus menjadi ketua pelaksana pada kegiatan kali ini.
     Dan penutup kegiatan di siang tadi adalah pembagian secara merata kepada seluruh SMPN 2 Ngimbang dan dewan guru serta tak lupa juga warga sekitar lingkungan SMPN 2 Ngimbang. Dengan ada adanya kegiatan ini diharapkan para siswa siswi SMPN 2 Ngimbang bisa mewarisi sifat Nabi Ismail dalam berbakti kepada Allah SWT dan berbakti kepada kedua orangtuanya. Amin amin ya robbal alamien.

Pak Sarsan dan Pak Sukadi 

Pak Agus Prayitno (Kepala SMPN 2 Ngimbang)

Prosesi penyembelihan yang memerlukan kerjasama dari berbagai pihak

Prosesi penyembelihan sapi

Seluruh dewan guru terkesan kooperatif dalam prosesi penyembelihan kurban

Pak Zaenal dan Pak Edi Santoso yang tampak antusias

Siswa siswi tidak mau ketinggalan dalam kegiatan

Canda tawa dan suasana guyub terpancar dari kegiatan penyembelihan kurban

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar