<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d809219694961130086\x26blogName\x3dEksposis+Online\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eksposisonline.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eksposisonline.blogspot.com/\x26vt\x3d-966019349078732318', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Eksposis Online

Majalah Siswa SMPN 2 Ngimbang

Gerak Jalan :Guru Putra SMPN 2 Ngimbang

     Setelah suskses memberangkatkan putra putri SMPN 2 Ngimbang pada lomba gerak jalan sebelumnya, giliran guru putra SMPN 2 Ngimbang untuk memberikan teladan kepada anak didik dalam gerak jalan dan kedisiplinan. Tak hanya memberikan materi tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) secara teori saja tetapi para dewan guru berusaha memberikan bukti nyata bagaimana gerak jalan yang baik di lapangan.
    Kegiatan yang diikuti hampir seluruh guru putra SMPN 2 Ngimbang ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam gerak jalan di lingkungan kecamatan Ngimbang. Selain itu SMPN 2 Ngimbang sudah langganan sebagai peraih Juara I dalam lomba agustusan untuk beberapa tahun yang lalu. Boleh dikatakan SMPN 2 Ngimbang adalah momok bagi peserta gerak jalan dari sekolah lain.
    Baiklah kami akan mencoba meng-upload beberapa dokumentasi pada kegiatan gerak jalan ini. Untuk lebih lengkap dokumentasi ini bisa anda dapatkan di SMP Negro.
 Gambar 1 Pak Sarsan
 Gambar 2 Pak Sudarto dan Pak Nariyadi
 Gambar 3 Para Peserta tampak lesu saat menunggu antrian
 Gambar 4 Para peserta terlihat antusias
 Gambar 5 Regu SMPN 2 Ngimbang di garis start
 Gambar 6 GOO!! Berangkat!!
Gambar 7 Tim terlihat kompak dan sumringah

Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar